Minggu, 16 November 2014

Real Estate Expo 2014, Pameran Properti Jagokan Hunian Vertikal

Real Estat Ekspo 2014 kembali digelar di JCC mulai 15 hingga 23 November 2014. Pameran tahunan ini sebagai kontribusi pengembang properti mengikuti program kerja pemerintah di kabinet kerja.

Real Estat Ekspo 2014 menampilkan 140 pengembang di 165 lokasi proyek strategis. Hal yang menarik aneka ragam properti dipamerkan lebih banyak hunian vertikal.

"Setiap tahun dua kali, kita memang banyak memamerkan terutama rumah tapak dan tentunya hunian vertikal," ujad Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy, di pembukaan Real Estat Ekspo 2014, di JCC, Sabtu (15/11/2014).

Eddy mengungkapkan dengan kenaikan harga material dan tanah, hunian vertikal seperti rumah susun dan apartemen menjadi pilihan utama masyarakat saat ini. Apalagi hunian vertikal saat ini memiliki beberapa pilihan menarik.

"Lebih banyak peminat yang hunian vertikal kecil, karena harga tanah terus naik material, hunian kecil jadi pilihan," ungkap Eddy.

Eddy pun mengharapkan trend penurunan Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) mendorong masyarakat luas untuk berinvestasi di sektor properti. Selain itu investasi bisa meningkatkan daya saing pengembang nasional menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar