Jumat, 14 November 2014

Kawasan Legok Jadi Incaran Pembeli Properti

Seiring dengan perencanaan pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja yang menghubungkan Kecamatan Serpong, Pagedangan, Legok, Panongan, Cikupa dan Balaraja, kini Legok menjadi lokasi incaran selanjutnya bagi para pembeli properti.

Selain akses tol langsung yang menjadi daya tarik terbesar, lokasi Legok juga memiliki potensi yang sangat besar karena lokasinya yang strategis karena diapit oleh perumahaan BSD, Karawaci dan Gading Serpong.

Pengembang Tombak Intan Developer optimistis dengan potensi perkembangan Legok dalam kurun waktu 5 tahun mendatang. Hal ini dapat terlihat dengan komitmennya untuk membangun proyek perumahaan berkualitas premium di wilayah ini. Saat ini proyek perumahan yang telah berdiri adalah The Green Residence, yang sudah terjual lebih dari 70 persen sejak dipasarkan.

Marketing Director Tombak Intan, Mandy Purwa Hartono mengatakan, saat ini kebanyakan masyarakat memang masih berada di dalam tahap edukasi untuk wilayah Legok itu sendiri, namun juga sudah banyak yang mengetahui potensi daerah ini.

"The Green Residence sendiri adalah perumahan yang terbaik di daerah Legok. Dari segi lokasi, perumahaan kami hanya ditempuh selama 20 menit dari Summarecon Mall Serpong dan hanya 5 km dari proyek Indonesia International Expo (IIE) yang akan menjadi tempat konsernya Michael Buble dan sarana pameran skala internasional terbesar se Asia Tenggara," ujarnya di Tangerang, Kamis (13/11).

Dikatakan, kalau proyek perumahaan Tombak Intan merupakan sunrise properti dimana perkembangannya masih jauh dari titik jenuh dan hal ini akan menarik banyak orang untuk berinvestasi dan pindah ke wilayah ini di masa mendatang.

"Memilih properti itu yang penting kan 5L (lokasi,lokasi,lokasi,lokasi dan lokasi). Dengan lokasi yang strategis dan aksesibilitasnya yang mudah, para calon pembeli properti tidak akan salah pilih untuk melakukan investasi di The Green Residence," kata Mandy.

"Kami juga baru saja melakukan soft launching tipe terbaru untuk rumah dua lantai yaitu Saphire dengan promo harga dan tata cara pembayaran yang terjangkau. Promo ini juga bertujuan untuk mendorong para pembeli properti segera mengambil keputusan berinvestasi mengingat harga rumah yang akan segera naik seiring dengan kenaikan harga BBM," ujarnya.

Tahun 2015 Legok akan semakin semarak dikarenakan perusahaan pengembang properti skala besar yang juga sudah siap masuk dan meramaikan industri properti di daerah ini seiring semakin dekatnya waktu kepada pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar