Selasa, 18 November 2014

Ciputra Yakin BBM Tak Goyahkan Sektor Properti

Ciputra Group yakin sektor properti akan tetap menguat, meskipun ada kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Sektor properti, diperkirakan akan terus berkembang menjadi lokomotif dalam perekonomian di Indonesia.

"Saya optimistis sektor properti akan berkembang, properti telah menjadi lokomotif kita untuk menggandeng perekonomian Indonesia. Banyak orang-orang hebat yang mengisi parlemen," kata Founder and Chairman of Ciputra Group, Ciputra, di Artpreneur Gallery 3, Jakarta, Selasa (18/11/2014)

Menurutnya, hal ini dibuktikan dengan kinerja perseroan yang masih baik. Bahkan, dia menyebutkan tahun ini, perusahaan mampu mencatat peningkatan pendapatan dua digit.

"Kenaikan properti Ciputra sendiri capai 10-15 persen untuk tahun ini, rasionalnya untuk tahun depan bisa capai 30 persen," katanya

Selain itu, dia optimistis Ciputra mampu mencapai target pertumbuhan hingga 7 persen pada tahun ketiga pemerintahan Jokowi-JK.

"Kalau perkembangan ekonomi Indonesia bisa di atas 5 persen, kita yakin sektor properti Ciputra Group bisa capai target 7 persen dalam waktu tiga sampai empat tahun pemerintahan," jelasnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar